Home / Himpunan Mahasiswa PBA / Berkah Bersama Syeikh: Tasyakuran Milad PBA ke-30

Berkah Bersama Syeikh: Tasyakuran Milad PBA ke-30

 

Senin 17 Oktober 2022, pada malam harinya di teras Masjid Walisongo Kampus 3 UIN Walisongo Semarang. Jurusan Pendidikan Bahasa Arab UIN Walisongo Semarang mengadakan tasyakuran atas Milad Jurusan PBA yang ke 30 tahun, dengan tema “Bersinergi dalam nuansa Araby, untuk merevolusi peradaban Insani”. Acara tersebut diketuai oleh Muhsin Ahmad Farhansyah, dan MC yang dibawakan oleh Akhir Ukhti PBA 2022 yaitu Bariussalam dan Jannatul Aliah.

Suasana malam kampus 3 terasa syahdu karena diiringi sholawat oleh grup hadroh PBA,yang mana pembacaan sholawat tersebut sebagai pembuka tasyakuran Milad PBA. Dalam stasyakuran tersebut hadir diantaranya  Dr. H. Ahmad Maghfurin, M.Ag., MA selaku ketua jurusan PBA, Syeikh Athif al-Mishry, Dr. H. Suja’i, M.Ag, Dr. H. Rosidi, M.S.I, Dr. Naifah, M.S.I, Rokhani, M.Pd.I, dan keluarga dari dosen-dosen PBA. Selain itu turut hadir juga para alumni, demisioner pengurus HMJ PBA , dan mahasiswa PBA 2022, yang mana semua menjadi keluarga besar PBA UIN Walisongo.

About Admin Prodi Bahasa Arab || UIN Walisongo Semarang

Website resmi Jurusan Pendidikan Bahasa Arab UIN Waliosongo Semarang. Dikelola oleh Sekretariat PBA dan Divisi Kominfo HMJ PBA UIN Walisongo Semarang

Check Also

Dokumentasi Pembukaan USLUB dan Akhi Ukhti 2022

https://drive.google.com/drive/folders/17WlpZCX4Y-t7hmyq5X-7mrSiweyBbVYw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *